ITEKES BALI

Institut Teknologi dan Kesehatan Bali

Institute of Technology and Health Bali

STIKES Bali mendapatkan penghargaan dalam AINEC General Meeting and International Nursing Conference

STIKES Bali mendapatkan penghargaan dalam AINEC General Meeting and International Nursing Conference

The 2018 AINEC General Meeting and International Nursing Conference kali ini diselenggarakan di Padang Sumatera Barat, 22-24 Oktober 2018 dengan tema Shifting Nursing Education Paradigm, Responding Global Opportunities.

Pada kegiatan ini pula STIKES Bali mendapatkan beberapa penghargaan seperti Peraih nilai rata-rata terbaik regional 10, pada Uji Kompetensi Nasional Ners (UKOM Ners) periode Juli 2018, penghargaan sebagai CBT Center untuk penyelenggaraan uji kompetensi tenaga kesehatan dengan standard yang dikembangkan LPUK Nakes.

Selain itu dua penghargaan yang diberikan kepada institusi STIKES Bali, salah satu dosen STIKES Bali, Anselmus Aristo Parut.,M.Ked.Trop juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Oral Presenter dengan judul Effectivity of Flipped Learning Combined with Team Based Learning Towards Academic Performance and Student Satisfaction In Medical Surgical Nursing Course On Bachelor of Nursing Program STIKES Bali. Penelitian ini juga merupakan pemenang AINEC Research Awards 2018. (AP)