Dosen ITEKES Bali raih penghargaan sebagai Dosen Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Terbaik Tahun 2019

Dosen ITEKES Bali raih penghargaan sebagai Dosen Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Terbaik Tahun 2019

Dosen ITEKES Bali Bp. Asthadi Mahendra Bhandesa, S.Pd.H.,M.Pd.H raih penghargaan sebagai Dosen Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Terbaik Tahun 2019

Dalam upaya menumbuhkan kesadaran pajak di lingkungan pendidikan melalui program Inklusi Kesadaran Pajak pada Pendidikan Tinggi yang merupakan program nasional Direktorat Jenderal Pajak bekerja sama dengan Kementerian yang membidangi pendidikan tinggi.

Program inklusi kesadaran pajak merupakan program jangka panjang dan berkesinambungan yang memerlukan komitmen dari semua pihak.

Dalam rangka menjaga kesinambungan program tersebut Kanwil DJP Bali menyelenggarakan Tax Education Gathering dan Malam Apresiasi Inklusi Kesadaran Pajak 2019 yang dilaksanakan hari Kamis, 21 November 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel yang dihadiri Kepala Kanwil DJP Bali, LLDIKTI Wilayah VIII, Pimpinan PTN/PTS se-Bali dan Dosen Mitra Inklusi.

Acara tersebut diawali dengan Tax Education Gathering Bincang Inklusi dan Pemberian Penghargaan kepada Perguruan Tinggi Terbaik, Dosen Mitra Inklusi Terbaik, dan Lomba kreativitas pembuatan materi Inklusi Kesadaran Pajak