The 2nd Bali BICHS

The 2nd Bali BICHS

Pada tanggal 12-13 Oktober 2022, ITEKES Bali bekerjasama dengan beberapa institusi mitra menyelenggarakan konfrensi internasional yaitu the 2nd Bali Biennial International Conference on Health Sciences (2nd Bali BICHS) secara virtual. Tema konfrensi ini adalah Advancement of Innovation, Technology, and Health Services for Better Health in the New Normal Era.

Keynote speaker pada konfrensi 2nd Bali BICHS adalah Assistant Professor Peerapong Pornwongthong PhD. dari King Mongkuts University of Technology North Bangkok (KMUTNB) Thailand dan Associate Professor Dr. Alex Richard Cook dari National University of Singapore (NUS), Singapura. Konfrensi ini diikuti oleh para dosen/peneliti, praktisi kesehatan serta mahasiswa kesehatan dari Indonesia dan beberapa negara lainnya seperti Thailand, Philipina, Singapura, Myanmar, dan Hungaria.

Pandemi Covid 19 membuat seluruh dunia, khususnya sektor kesehatan berubah dengan cepat dan drastis. Tenaga kesehatan diharapkan tidak hanya mampu memberikan pelayanan tetapi juga mampu menciptakan inovasi besar di bidang Kesehatan. Ini menjadi tantangan besar untuk berinovasi dalam layanan kesehatan yang merevolusi sistem perawatan kesehatan menjadi lebih proaktif, personal dan nyaman bagi pasien khususnya di era new normal. Konfrensi ini menjadi wadah bagi seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengetahuan, informasi dan hasil penelitian mengenai inovasi kesehatan dan pelayanan kesehatan di era new normal.

Berita Lainnya

COI ITEKES Bali 2022

Rabu, 12 Oktober 2022

"Pajak Bertutur" 2022

Rabu, 12 Oktober 2022

Kunjungan Keinshikai

Rabu, 12 Oktober 2022