ITEKES BALI

Institut Teknologi dan Kesehatan Bali

Institute of Technology and Health Bali

Kegiatan Bakti Sosial Dari Peminatan Lansia Dan Anak Pada Pengungsi Gunung Agung Di Tempat Penggungsian Jl. Gurita Sesetan.

Kegiatan Bakti Sosial Dari Peminatan Lansia Dan Anak Pada Pengungsi Gunung Agung Di Tempat Penggungsian Jl. Gurita Sesetan.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh IKM D III Keperawatan STIKES BALI pada hari Rabu tanggal 8 November 2017, merupakan implementasi kegiatan dari program kerja IKM ( Ikatan Keluarga Mahasiswa) D III Keperawatan tahun bagian peminatan Anak dan Lansia tahun 2017-2018. Kegiatan bakti social ini di sesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini. Selanjutnya kegiatan bakti social yang dilaksanakan di pengungsian jalan gurita sebagai bentuk kepedulian dan tindakan kemanusiaan dari mahasiswa DIII keperawatan dan staf dosen dalam menyikapi bencana Gunung Agung dalam status awas. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan sembako, pemberian layanan kesehatan lansia ( pemeriksaan kesehatan dan pelayanan massage pada lansia), pemberian terapi pada anak (terapi bermain dan mewarnai). Antusias dari anak-anak dan lansia dalam kegiatan ini sangat baik. Kegiatan ini juga mendapat respon yang baik dari pemerintah kota Denpasar, hal ini dilihat dari dipublikasikannya kegiatan ini pada akun Instagram pemerintah kota Denpasar (hastag #prodenpasar#denpasarkota www.denpasarkota.go.id).

Artikel Lainnya

STIKES Bali Bawa Wajah Indonesia

Selasa, 14 November 2017

Seminar Keperawatan Anak

Selasa, 14 November 2017