Agenda "Pajak Bertutur" 2022

"Pajak Bertutur" 2022

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali (Kanwil DJP Bali) mengadakan kegiatan Pajak Bertutur Tahun 2022 yang mengangkat tema Generasi Sadar Pajak, Muda Berkreasi Membangun Negeri. Kali ini, Kanwil DJP Bali mengadakan Pajak Bertutur Tahun 2022 kepada mahasiswa Institut Teknologi dan Kesehatan (ITEKES) Bali. Acara dilaksanakan secara luring di Convention Hall ITEKES Bali pada Kamis, 18 Agustus 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen di ITEKES Bali. Kepala Kanwil DJP Bali, Anggrah Warsono bersama dengan Rektor ITEKES Bali, I Gede Putu Darma Suyasa, PhD. turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Pajak Bertutur ini juga dilakukan secara serentak oleh seluruh kantor pajak di Indonesia. Ini merupakan komitmen kantor pajak, tidak hanya melayani dan mengawasi wajib pajak, tetapi juga mengajarkan kepada masyarakat, khususnya generasi muda agar sadar pajak.

Pada acara Pajak Bertutur ini, materi kesadaran pajak dipaparkan langsung oleh Fungsional Penyuluh Kanwil DJP Bali yaitu Mozes D.F. Nangi dan Dedik Herry Susetyo. Selama acara berlangsung, mahasiswa diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan dengan diberikan kuis dan tanya jawab. Kanwil DJP Bali juga memberikan hadiah kepada mahasiswa yang sudah turut aktif dan berpartisipasi dalam lomba yang diadakan yaitu lomba desain poster pajak dan lomba kreativitas video reels Instagram.

Informasi

Agenda "Pajak Bertutur" 2022
Tanggal Kamis, 18 Agustus 2022
Waktu 00:00:09
Tempat Conference Hall ITEKES Bali