ITEKES BALI

Institut Teknologi dan Kesehatan Bali

Institute of Technology and Health Bali

Dies Natalis ITEKES Bali ke-29 dan Wisuda ke-55, Tahun 2024

Dies Natalis ITEKES Bali ke-29 dan Wisuda ke-55, Tahun 2024

Rangkaian kegiatan Dies Natalis yang ke-29 telah dimulai sejak tanggal 4 14 Maret 2024. Berbagai kegiatan kompetisi dan pentas seni budaya telah dilaksanakan untuk mengasah pikiran, menguji kreatifitas dan membangun jiwa kompetitif di kalangan mahasiswa ITEKES Bali. Selain itu, kompetisi untuk dosen dan mahasiswa, yaitu Pemilihan Dosen Berprestasi (Dospres) dan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) juga telah dilaksanakan, dan pemenangnya akan dikirim mewakili ITEKES Bali pada kompetisi Dospres dan Mawapres tingkat LLDIKTI Wilayah 8. Berbagai seminar penting berskala nasional juga telah diselenggarakan oleh seluruh Prodi di ITEKES Bali.

Puncak acara Dies Natalis ITEKES Bali ke-29 berlangsung pada tanggal 14 Maret 2024 dan dirayakan bersamaan dengan acara Wisuda ke-55. Ada total 82 wisudawan yang mengikuti wisuda hari ini yang berasal dari program Magister Keperawatan, Sarjana Keperawatan dan Sarjana Kebidanan program B.

Peringatan Dies Natalis ke-29 tahun 2024 ini tidak hanya menjadi ajang seremonial rutin tahunan saja, akan tetapi diharapkan menjadi tonggak awal proyeksi pengembangan ITEKES Bali yang berinovasi dan berprestasi untuk menujukampus Unggul.