The 2nd International Virtual Mobility on Asian Culture

The 2nd International Virtual Mobility on Asian Culture

The 2nd International Virtual Mobility on Asian Culture adalah merupakan kegiatan pertukaran budaya virtual jangka pendek untuk dosen dan mahasiswa ini dapat menjadi kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa dan dosen untuk terlibat dengan peserta lain dari berbagai negara untuk meningkatkan pemahaman lintas budaya, kepercayaan diri, membangun koneksi global, dan meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris mereka. The 2nd International Virtual Mobility on Asian Culture berlangsung selama 6 minggu, yaitu dari 8 April 27 Mei 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 7 institusi pendidikan dari 4 negara yaitu: (1) Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (ITEKES Bali), (2) University of Santo Tomas, Manila, Filipina, (3) St. Louis College, Bangkok, Thailand, Widya Mandala Surabaya Catholic University, Surabaya, Indonesia, (4) King Mongkut University of Technology North Bangkok (KMUTNB), (5) The Royal Thai Army Nursing College Thailand, dan (7) St. Mary's College, Fukuoka, Japan.

Sebagai transisi ke mobilitas fisik, mobilitas virtual dapat digunakan untuk menjalankan program "internasionalisasi dari rumah" hingga saatnya nanti kita bisa kembali melakukan perjalanan antar negara saat pandemi Covid-19 telah berakhir.